Toba Caldera Resort, Sibisa, 22386

Jl. Kapt. Pattimura No.125 Medan 20153 Sumatera Utara

info@bpodt.id

Toba : (0625) 41500 Medan: (061)450-2908

Siaran Pers: Kunjungi Toba Caldera Resort, BPODT Promosikan Produk Binaan Unggulan Ke Trimedya Panjaitan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Siaran Pers:

Badan Pelaksana Otorita Danau Toba

Kunjungi Toba Caldera Resort, BPODT Promosikan Produk Binaan Unggulan Ke Trimedya Panjaitan

Toba, 1 Agustus 2022 – Dalam kunjungan kerja, Anggota DPR RI Komisi III RI Trimedya Panjaitan ke Danau Toba, beliau menyempatkan waktu mengunjungi Toba Caldera Resort, Sibisa, Kabupaten Toba. (01/08/2022)

Kedatangan Anggota DPR RI Komisi III disambut oleh Dirut BPODT, Jimmy Bernando Panjaitan dan AKBP Taufik Hidayat, Kapolres Toba. Saat tiba di lokasi, Trimedya memuji keindahan pemandangan di Toba Caldera Resort sambil melihat beberapa foto yang terpajang di kantor BPODT Sibisa.

Dalam pertemuan ini, Jimmy Bernando Panjaitan menjelaskan beberapa progress pembangunan yang ada di Toba Caldera Resort. Ia melanjutkan lagi bahwa BPODT, saat ini sangat fokus dalam pengembangan UMKM di Danau Toba. UMKM diharapkan akan menjadi tulang punggung dan bertumbuh menjadi sektor pencipta lapangan kerja yang baik.

Saat penjelasannya beliau mempromosikan beberapa produk UMKM, yaitu; Cakar Ayam, Poda Coklat dan Mauas Madu. Cakar Ayam adalah salah satu produk binaan oleh BPODT, snack/makanan ringan dari khas Tarutung terbuat dari ubi dan teri medan. Poda Coklat berasal dari Dairi dan Mauas Madu dari Toba. Saat mencicipi Cakar Ayam, Trimedya Panjaitan memuji rasa yang snack tersebut. “Rasanya Enak” ujar Trimedya Panjaitan.

Setelah itu Jimmy Bernando Panjaitan mengajak beliau ke spot Jokowi, spot foto yang viral dikunjungi para wisatawan saat berlibur ke Toba Caldera Resort. Anggota DPR RI Komisi III ini menitip pesan kepada BPODT agar tetap bersungguh merawat dan mengembangkan Danau Toba, agar lebih maju dan banyak wisatawan yang berkunjung ke Danau Toba.

Dalam pertemuan ini juga hadir Barry Tampubolon Kadiv Infrastruktur dan Aksesbilitas, Jonang M. P Sitorus Tenaga Pendamping Bid Humas dan Parlinggoman Panjaitan Camat Bonatua Lunasi.

Anderson Situmeang

Kadiv Komunikasi Publik BPODT

 210 total views

Komblik BPODT
Komblik BPODT

Leave a Replay