Toba Caldera Resort, Sibisa, 22386

Jl. Kapt. Pattimura No.125 Medan 20153 Sumatera Utara

info@bpodt.id

Toba : (0625) 41500 Medan: (061)450-2908

Perayaan Natal Keluarga Besar Badan Pelaksana Otorita Danau Toba berlangsung Hikmat

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

[ux_gallery ids=”6348,6358,6354,6356″ type=”slider” width=”full-width” col_spacing=”xsmall” image_height=”75%”]

 

Medan – Ibadah Perayaan Natal Keluarga Besar Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) berlangsung Hikmat dan sederhana di Hotel Grand Antares, Medan, Rabu, 21 Desember 2021.

Dengan mengusung Tema Natal “Cinta Kasih Kristus Menggerakan Persaudaraan 1 Petrus 1:22, ibadah dipimpin oleh Pdt Ganti Malem Sembiring berjalan dengan cukup hikmat. Dalam Kotbahnya, Pdt berpesan kepada para hadirin agar terus menekankan terkait tentang Persaudaraan terkhususnya antarumat beragama.

Mosanda Tampubolon selaku Ketua Panitia Natal mengatakan semoga dengan Natal kali ini seluruh staf BPODT untuk tetap menjaga persaudaraan antarsesama dengan Cinta Kasih Kristus dan juga terkhusnya untuk dapat bekerja Gerak Bersama #GERCEP, Gerak Bersama #GEBER dan Garap semua Potensi Lapangan KErja #GASPOL demi percepatan pembangunan dan pengembangan Kawasan Danau Toba sebagai Destinasi Superprioritas

Jimmy Bernando Panjaitan selaku Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba mengapresiasi mengapresiasi semangat umat Kristiani di lingkungan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba yang bersama sama melaksanakan perayaan Natal pertama semenjak menjabat sebagai Direktur Utama BPODT.

“Momen penuh kasih dan sukacita ini semoga dapat menciptakan semangat berbagi dengan sesama kita yang kekurangan dan menguatkan dalam pekerjaan kita, Natal ini sangat spesial karena sudah 5 tahun berlalu kita bisa melaksanakan perayaan natal di kantor kita BPODT yang tercinta ini.” Kata Dirut BPODT

Beliau berharap terkhususnya umat Kristiani yang berada di BPODT tetap memberikan yang terbaik kepada institusi dan turut ambil bagian dalam memulihkan negeri dan mewujudkan pariwisata Danau Toba yang lebih baik.

“Pekerjaan kita masih panjang di Danau Toba, kita harus bekerja keras lebih baik lagi, karena kita bekerja untuk kampung halaman kita.” tambah Dirut BPODT.

Dalam kesempatan ini hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno secara virtual. Dalam sambutan Pak Menteri, beliau mengatakan Bahwa Natal adalah momentum hal yang istimewa untuk berbagi Cinta dan Kasih Sayang, Natal juga megandung esensi pesan damai sukacita pengharapan dan berkat bagi seluruh umat, beliau berharap melalui perayaan Natal di tahun ke II di musim pandemi ini akan menperkokoh semangat kebersamaan dan persaudaraan kita. Beliau juga berharap kepada Keluarga Besar BPODT agar dapat menjadikan bahan refleksii penghargaan dan pengharapan kita agar tahun depan semakin inovatif, semakin adaptif dan khususnya semakin kolaboratif dalam berkarya.

Dalam menutup sambutannya, Sandiaga Uno memberikan pesan khusus bahwa Iman dapat membuat segala hal menjadi mungkin, harapan yang kita pelihara dapat juga membuat segala hal dapat bekerja, cinta yang kita tanam membuat segala hal Indah Pada Waktunya. Dimomen Natal tahun ini kita diperkenankan Tuhan untuk memiliki ketiganya, berbagi Cinta Kasih dalam persaudaraan.

“Dalam kesempatan yang baik ini ijinkan saya mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 kepada saudara-saudara di Badan Pelaksana Otorita Danau Toba” ucap Sandiaga Uno menutup kata sambutannya.

Dalam Perayaan Natal ini juga dihadiri oleh Vinsensius Jemadu (Deputi Destinasi dan Infrakstruktur Kemenparekraf, Henki Manurung (Staf Ahli Menteri), Retno Indrajani (Binrohkris Kemenparekraft), Bambang Cahyo Murdoko (Direktur Keuangan, Umum dan Komunikasi Publik), Wahyu G.I Indharto (Plt Direktur Pemasaran Pariwisata).

 154 total views

Komblik BPODT
Komblik BPODT

Leave a Replay