Toba Caldera Resort, Sibisa, 22386

Jl. Kapt. Pattimura No.125 Medan 20153 Sumatera Utara

info@bpodt.id

Toba : (0625) 41500 Medan: (061)450-2908

Siaran Pers: Datang Ke Indonesia, Menparekraf Akan Ajak Messi Ke Danau Toba

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Siaran Pers:

Badan Pelaksana Otorita Danau Toba

Datang Ke Indonesia, Menparekraf Akan Ajak Messi Ke Labuan Bajo Hingga Danau Toba

Jakarta, 31 Mei 2023 – Meskipun laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina baru akan dihelat pada 19 Juni 2023 mendatang, namun eforia menanti Messi Cs sudah bergema di Indonesia. Sandiaga Uno, Menparekraf berencana akan ajak Messi dkk ke sejumlah destinasi wisata di Indonesia, mulai dari Labuan Bajo sampai ke Danau Toba.

Dikutip dari tvOneNews, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina direncanakan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno bakal mengajak Timnas Argentina menikmati keindahan Indonesia.

Salah satu destinasi wisata yang bakal dinikmati Timnas Argentina adalah Labuan Bajo. Pihak Kemenparekraf pun sudah menyiapkan paket wisata bagi Messi dkk.

Tak hanya Labuan Bajo, rencananya ada lima destinasi yang akan disiapkan bagi para pemain Timnas Argentina. Kelima destinasi tersebut adalah andalan Indonesia yang keindahannya diakui dunia. “Kita ada lima destinasi super prioritas di Danau toba, Borobudur, Lombok Mandalika, Labuan Bajo di NTT dan juga Likupang di Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Anderson Situmeang

Kepala Divisi Komunikasi Publik BPODT

 1,059 total views

Komblik BPODT
Komblik BPODT

Leave a Replay