Toba Caldera Resort, Sibisa, 22386

Jl. Kapt. Pattimura No.125 Medan 20153 Sumatera Utara

info@bpodt.id

Toba : (0625) 41500 Medan: (061)450-2908

Siaran Pers: Tingkatkan Pelayanan, BPODT Jalin Kerjasama Dengan MNC Life

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Siaran Pers:

Badan Pelaksana Otorita Danau Toba

Tingkatkan Pelayanan, BPODT Jalin Kerjasama Dengan MNC Life

Jakarta, 2 September 2022 – Dalam menaikkan wisatawan di Toba Caldera Resort, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan MNC Life. Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di lobby gedung MNC Finance, Keboh Sirih Jakarta ini langsung ditekan oleh Direktur Utama PT MNC Life Assurance, Febriyani Sjofjan Yahya dan Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), Jimmy Bernando Panjaitan. (2/9/2022)

Dikutip dari inews.id, Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Jimmy Bernando Panjaitan berharap kerja sama antara BPODT dengan MNC Life dalam menyediakan asuransi bagi para pengunjung dapat berdampak baik terhadap kenaikan angka wisatawan.

“Dengan peningkatan layanan ini kami harap adanya kenaikan pengunjung dan kalau bisa mencapai 100 persen,” ujar Jimmy kepada MNC Portal Indonesia usai penanda tanganan MoU antara MNC Life dengan BPODT di lobby MNC Finance, Jakarta.

Dirut BPODT Jimmy menambahkan, kerja sama ini merupakan salah satu upaya BPODT untuk mengutamakan peningkatan pelayanan agar wisatawan merasa nyaman sekaligus aman saat berkunjung dan menghabiskan waktu berwisata. Kerja sama ini merupakan strategi BPODT agar wisatawan merasa terlindungi setiap datang ke Toba Caldera Resort.

Dia menyampaikan, saat ini pengunjung Toba Caldera Resort mencapai 18.000 pengunjung per bulan.  Untuk informasi, MNC Life melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) yang merupakan penanggung jawab Toba Caldera Resort.

Melalui kerja sama ini, MNC Life nantinya akan memberikan paket asuransi kepada para pengunjung Toba Caldera Resort agar pengunjung bisa menikmati wahana dengan perasaan aman dan nyaman.

Anderson Situmeang

Kepala Divisi Komunikasi Publik Badan Pelaksana Otorita Danau Toba

 102 total views

Komblik BPODT
Komblik BPODT

Leave a Replay