Toba Caldera Resort, Sibisa, 22386

Jl. Kapt. Pattimura No.125 Medan 20153 Sumatera Utara

info@bpodt.id

Toba : (0625) 41500 Medan: (061)450-2908

Siaran Pers: Toba Joujou Festival Berakhir, Wabup Tonny Berharap Event Lebih Sering di Toba

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Siaran Pers:

Badan Pelaksana Otorita Danau Toba

Toba Joujou Festival Berakhir, Wabup Tonny Berharap Event Lebih Sering di Toba

Toba, 25 Juni 2023 – Toba Joujou Festival 2023 resmi berakhir pada Minggu (25/06/2023). Menurut Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga Jona Taruli Sidabalok, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sepanjang pagelaran event Toba Joujou Festival 2023 terdapat sebanyak Rp 230. 936.000., jumlah penjualan UMKM dari semua standboot yang ada di Toba Joujou Festival.

“Ini adalah berkat partisipasi masyarakat yang memberi dukungan, mari kita berikan tepuk tangan kepada seluruh masyarakat ada hadir di sini,” ujar Jona.

Dikutip dari sumut24, Menurut Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga Jona Taruli Sidabalok menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Kabupaten Toba, masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Kabupaten Toba. Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Sekda dan seluruh pimpinan OPD. Terimakasih juga kepada Bapak Kapolres dan seluruh anggotanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman,” ujar Jona Taruli Sidabalok.

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Toba, Tonny M. Simanjuntak saat closing ceremony mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terkhusus kepada Bank Indonesia yang telah memilih Kabupaten Toba sebagai tempat pelaksanaan Tobs Joujou Festival 2023.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Toba, kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bank Indonesia Toba Joujou Festival 2023,” ujar Tonny Simanjuntak.

Wabup Tonny berharap agar pihak Bank Indonesia bisa lebih sering menggelar event di Kabupaten Toba demi memajukan UMKM dan pariwisata di Toba.

“Kita berharap jangan sampai di sini. Kalau boleh ada lagi tahun ini, Pak Jona Taruli. Karena masyarakat Toba siap mendukung Bank Indonesia,” pinta Tonny Simanjuntak kepada pihak Bank Indonesia.

Sebelum secara resmi menutup acara event Toba Joujou Festival 2023, dirinya juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Toba yang telah mendukung event tersebut selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 23 hingga 25 Juni.

“Kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Toba, yang telah mendukung acara ini sepenuhnya. Selama pelaksanaan acara tidak ada insiden sampai saat ini. Maka dengan ini, dengan rahmat Tuhan yang Maha Kuasa, atas nama pemerintah Kabupaten Toba, Toba Joujou Festival 2023 resmi kita tutup,” ujarnya mengakhiri.

Usai closing ceremony, acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan oleh Ada Band yang menghibur ribuan warga Toba yang memadati Lapangan Sisingamangaraja XII Balige.

Anderson Situmeang

Kepala Divisi Komunikasi Publik BPODT

 860 total views

Komblik BPODT
Komblik BPODT

Leave a Replay